Archive Pages Design$type=blogging

Tempat Romantis di Jogja yang Cocok untuk Dikunjungi Bersama Pasangan

Bagi kalian yang sudah memiliki pasangan mungkin sudah bosan dengan jalan-jalan di mall. Lebih baik pergi ke tempat yang bisa buat ngob...


Bagi kalian yang sudah memiliki pasangan mungkin sudah bosan dengan jalan-jalan di mall. Lebih baik pergi ke tempat yang bisa buat ngobrol berdua dengan romantis. Dan kalian yang lagi masa pendekatan sudah tidak jaman lagi nembak di mall, mending bawa gebetan kamu ke tempat romantis agar bisa lebih private dan berkesan sampai hubungan masih berjalan. Setidaknya moment-moment ditempat romantis akan menjadi kenangan yang tak terlupakan. 

Jogja memang semakin lama semakin terkenal karena pariwisata nya, namun bukan hanya gunung dan pantai saja yang terkenal, tetapi tempat-tempat romantis juga terkenal bagi seseorang yang punya pasangan. Cari tempat romantis sekarang tidak lagi susah, banyak tempat romantis yang bisa dijadikan tempat special. 

Ada beberapa tempat romantis di Jogja yang direkomendasikan bagi kalian yang menginginkan suasana romantis dan berkesan:


1. Bukit Bintang



Tempat romantis yang pertama adalah Bukit Bintang. Tempat ini berada di Gunung Kidul, Yogyakarta. Bukit Bintang dikatakan menjadi tempat yang romantis karena suasana yang tenang dan cahaya yang remang-remang membuat sepasang sejoli akan lebih berkesan. Apalagi ditambah dengan minum kopi hangat dan makan jagung bakar yang bisa dipesan di tempat ini. Bukit Bintang menyajikan pemandangan gemerlap-gemerlip kota Yogyakarta yang indah. Sambil melihat pemandang kamu juga bisa ngobrol dengan pasangan ditemani kopi hangat dan jagung bakar. Semakin malam suasana semakin romantis dan indah. Pemandangan yang indah dan suasana yang romantis membuat momen-momen yang kenangan tak terlupakan dan berkesan.




2. Secret Garden Coffee & Chocolate


Secret Garden menyajikan suasana romantis dan fresh. Cocok bagi kamu yang ingin makan malam mu berkesan dan romantis. Secret Garden buka jam 17.00-24.00 jadi cafe ini bisa kamu manfaatin untuk nongkrong bareng pasangan. Cafe ini di design outdoor garden dengan perpaduan modern dan jawa klasik. Kamu juga bisa pesan kopi, coklat, milkshake, juice, dan masih banyak lagi. Ngobrol di Secret Garden akan terasa milik berdua dan asyik, apalagi di tambah dengan menu makanan dan minuman yang bisa memanjakan lidah para pengunjung. Cahaya yang remang-remang dan interior yang seperti ada di taman dongeng membuat makan malam bersama pasanganmu lebih indah dan kenangan. 


3. Skybar Ibis Hotel


Tempat romantis selanjutnya adalah Skybar Ibis Hotel yang berada ditengah kota Jogja, tepatnya di Malioboro Jl. Dagen. Skybar ini terletak di atas gedung, sehingga kamu bisa melihat aktivitas orang-orang yang berada di Malioboro dan sekitarnya. Sebaiknya kamu datang saat sekitar jam 16.00-17.00 agar bisa melihat indahnya cahaya orange saat matahari terbenam di sisi barat. Tempat ini di design untuk pengunjung yang menginginkan bar yang tidak mainstream. Cafe ini memang outdoor sehingga saat siang akan terasa panas sedangkan saat malam akan terasa sejuk. Disini kamu bisa bercengkrama dengan teman atau pasangan, namun tempat ini romantis sehingga direkomendasikan untuk membawa pasangan agar bisa menjadi moment special. Skybar menyediakan banyak makanan dan minuman untuk menemani kamu dan pasangan. 




4. Taman Pelangi


Jaman sekarang melihat pelangi tidak harus menunggu hujan reda, tinggal pergi ke Taman Pelangi yang berada di pelataran Monumen Jogja Kembali. Lampion warna-warni dan berbagai bentuk yang mengelilingi taman menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Di tempat ini ada 2 pintu masuk, barat dan timur. Sebaiknya kamu lewat melalui pintu masuk timur, karena lampion-lampion besar akan memanjakan mata dan akan membuat mu kagum. Duduk di pinggir kolam sambil mendengarkan musik yang ada sudut belakang kolam akan menambah suasana romantis. Kamu juga bisa memesan makan atau minuman yang bisa kamu nikmati bersama pasangan kamu. Jika kamu ingin bernyanyi sebuah lagu untuk pasangan, kamu bisa menyewa panggung musik untuk menyanyikan lagu yang dipersembahkan untuk pasangan kamu.


5. Kebun Buah Mangunan


Beda dengan kebun buah lain, di Mangunan ada kebun buah yang bisa untuk tempat bercengkerama bersama pasangan. Di tempat ini kamu bisa melihat pemandangan hijau dari atas kebun buah Mangunan. Selain itu kamu juga bisa menirukan adegan yang ada di film Titanic, atau bisa untuk bermesra-mesraan bersama pasangan. Di tempat ini kamu juga bisa melihat sungai yang berkelok-kelok seperti sungai Amazon. Tempat yang indah akan membuat kamu bersama pasangan bahagia dan tidak akan melupakan moment-moment indah seperti ini.  

COMMENTS

Nama

food hiburan hubungan news teknologi traveling trending topik
false
ltr
item
warnindonesia | "trending topik Indonesia": Tempat Romantis di Jogja yang Cocok untuk Dikunjungi Bersama Pasangan
Tempat Romantis di Jogja yang Cocok untuk Dikunjungi Bersama Pasangan
http://2.bp.blogspot.com/-4Ew7EFeuj-8/Vf0SMmr1LoI/AAAAAAAAAPM/9lvYz7G4PH4/s640/gambar_kata2_romantis.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-4Ew7EFeuj-8/Vf0SMmr1LoI/AAAAAAAAAPM/9lvYz7G4PH4/s72-c/gambar_kata2_romantis.jpg
warnindonesia | "trending topik Indonesia"
https://warnindonesia.blogspot.com/2015/09/tempat-romantis-di-jogja-yang-cocok.html
https://warnindonesia.blogspot.com/
http://warnindonesia.blogspot.com/
http://warnindonesia.blogspot.com/2015/09/tempat-romantis-di-jogja-yang-cocok.html
true
3839484284364154067
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago