Archive Pages Design$type=blogging

Inilah Tipe Wanita yang Cocok Untuk Menjadi Istri

Menjalani sebuah hubungan memang perlu suatu sifat baik yang bisa diterapkan saat menjalani hubungan. Memang pria menyukai mereka par...



Menjalani sebuah hubungan memang perlu suatu sifat baik yang bisa diterapkan saat menjalani hubungan. Memang pria menyukai mereka para wanita yang berpenampilan modis, cantik, sexy, dan mewah. Namun tipe tersebut sudah terlalu mainstream untuk di jadikan alasan memilih wanita, masih banyak alasan yang lebih recomended untuk dijadikan pertimbangan memilih wanita selain dengan tipe tersebut. Ingin tau? Simak tipe wanita yang cocok untuk pria!


1. Jujur

Wanita yang jujur memang menjadi idaman para pria, karena wanita jujur akan berbicara secukupnya dan apa adanya. Tidak perlu mengumbar kebohongan yang bisa membuat suatu hubungan kandas begitu saja. Pria sangat membenci wanita yang suka bohong karena akan berimbas saat menikah kelak. Jelas, pria akan merasa sakit hati ketika dibohongi oleh wanita. Ketika seorang wanita jujur atau berbicara apa adanya maka suatu hubungan yang di jalani akan bisa menjadi hubungan yang terbuka dan terus langgeng. Tapi sebenarnya baik pria maupun wanita tidak mau pasangannya untuk berbohong.


2. Dewasa

Wanita dewasa disini bukan berarti sudah berumur atau tua, tetapi cara berpikir yang sudah dewasa, cara menyikapi dan menyelesaikan masalah. Wanita manja akan sangat membuat repot mereka para pria karena perilaku yang masih seperti anak kecil, semua aktivitas harus bareng-bareng. Namun pria menyukai wanita dewasa, walaupun pria harus lebih dewasa daripada wanita. Kenapa? karena wanita dewasa bisa mengerti keadaan sang pria dan tidak terlalu cemburuan. Wanita yang manja memang bisa disukai, namun dengan sifat yang kekanak-kanakan akan membuat sang pria bosan, sedangkan wanita dewasa akan membuat pria semakin lama semakin cinta dan sayang. 


3. Setia


Selain pria yang dituntut untuk setia pada pasangannya, wanita juga dituntut untuk setia. Pasangan yang setia akan membuat suatu hubungan harmonis dan akan membuat nyaman sang pria. Oleh karena wanita harus bisa menjaga hubungan agar tetap aman, tidak terganggu oleh pihak lain. Jika wanita setia, maka pria akan menghargai usaha itu dengan cara tetap setia juga. Sekarang bukan hanya pria yang selingkuh, namun wanita juga bisa selingkuh, oleh karena itu sebagai pria maupun wanita harus bisa menjaga perasaan pasangannya yang telah berkorban untuk mempertahankan hubungannya agar tetap harmonis. 


4. Pengertian

Seperti hal nya wanita, para pria memang selalu sibuk oleh kesibukannya masing-masing. Oleh karena itu sebagai wanita harus mengerti keadaan sang pria yang sedang sibuk. Saat pria sedang sakit atau kesepian, posisi pasangan wanita sangat dibutuhkan oleh pria, sehingga wanita harus selalu ada saat kondisi apapun yang dihadapi oleh sang pria. Selain itu, wanita juga harus mengerti apa yang dirasakan seorang pria, misalnya sedang sedih atau gundah. 


5. Mandiri

Tipe ini sangat berarti bagi pria yang serius untuk mencari pasangan, karena pria mandiri tidak akan merepotkan sang pria bahkan wanita mandiri jika pria tidak dirumah atau disampingnya tidak akan bingung, karena wanita yang mandiri bisa melakukan apapun sendiri tanpa sang pria. Selain itu juga bisa mencari nafkah sendiri tanpa mengandalkan posisi pria. Wanita mandiri memang tidak bergantung pada orang lain, walaupun sekali-kali perlu dibantu oleh pria namun tidak terlalu bergantung pada pria. Wanita yang punya tipe ini, siap-siap saja di serbu oleh para pria. 


6. Hemat

Hemat berbeda dengan pelit, bedanya yaitu wanita hemat bisa memanage keuangan dengan benar, sedangkan pelit itu tidak mau berbagi pada orang lain. Wanita hemat akan menguntungkan sang pria saat kondisi ekonomi yang kurang baik. Wanita hemat tidak akan bermewah-mewahan walaupun hartanya sudah banyak, namun wanita hemat akan selalu mementingkan kepentingan keluarga dahulu. Wanita hemat akan memilih untuk menabung sisa uang daripada untuk shoping atau untuk kepentingan sendiri. Wanita yang memiliki tipe ini akan sangat disukai oleh pria karena bisa mengelola uang keluarga dengan baik. 


7. Cerdas

Wanita yang cerdas jelas banyak peminatnya, karena wanita cerdas bisa memecahkan masalah dengan cepat dan bisa menemukan solusi yang terbaik. Wanita cerdas bisa berfikir yang baik saat melakukan sesuatu, jadi tidak akan melakukan kesalahan yang fatal. Wanita cerdas biasanya memilih menjadi wanita karier untuk memenuhi kebutuhannya, namun saat sudah berkeluarga tipe ini tidak akan lupa pada keluarga. Jadi tenang saja jika pasangan anda bekerja sibuk, mereka tidak akan melupakan kewajibannya. 

COMMENTS

Nama

food hiburan hubungan news teknologi traveling trending topik
false
ltr
item
warnindonesia | "trending topik Indonesia": Inilah Tipe Wanita yang Cocok Untuk Menjadi Istri
Inilah Tipe Wanita yang Cocok Untuk Menjadi Istri
http://1.bp.blogspot.com/-GUKuFgBs388/VfbxOMVfscI/AAAAAAAAAM8/DyWsDWo-MPo/s640/o-COUPLE-DINNER-facebook.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-GUKuFgBs388/VfbxOMVfscI/AAAAAAAAAM8/DyWsDWo-MPo/s72-c/o-COUPLE-DINNER-facebook.jpg
warnindonesia | "trending topik Indonesia"
https://warnindonesia.blogspot.com/2015/09/inilah-tipe-wanita-yang-cocok-untuk.html
https://warnindonesia.blogspot.com/
http://warnindonesia.blogspot.com/
http://warnindonesia.blogspot.com/2015/09/inilah-tipe-wanita-yang-cocok-untuk.html
true
3839484284364154067
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago